Rabu, 29 Mei 2013

RAYS SAINT RAP MEDAN

 
Rays Saint merupakan salah satu group Rap di Medan yang terbentuk pada 25 maret 2011.Bermula dari delapan orang personil, kini hanya enam orang yang tersisa, yaitu Tua Hasibuan, Andreas S.H., Geraldi Adrian, Aron Shan Bellamy, Orlando Yogi, dan Daniel EP. Single pertama dikeluarkan oleh group ini bertema cinta dengan kualitas yang standard karena dibuat dengan terburu-buru. Namun setelah itu, mereka mencoba untuk lebih banyak mendengar dan belajar sehingga mampu mengeluarkan single yang bisa bersaing di daerah lokal.

Rays Saint pertama kali turun dalam kompetisi di DCC Rap Competition yang diadakan oleh Dwell Family di Nasrani 1. Acara ini juga dihadiri Ucok Munthe sebagai juri kompetisi pada bulan Desember tahun 2011 kemarin. Berkat koneksi dari salah satu dari personil dengan Dwell Family, merekapun bergabung untuk sekadar sharing lebih dalam tentang Hip-Hop.
Dari situlah perkenalan dengan Ucok Munthe, Copersiz, dan lain-lain dimulai.
Rutinitas dalam bergabung membuat mereka semakin terpacu untuk merekah di
Hip-Hop. Sampai sekarang, mereka masih merekah dan meruak untuk eksistensi.
Di samping itu, Rays Saint juga sedang membangun Mini Studio di daerah tempat tinggal mereka, Medan. Hingga kini, Rays Saint sudah meluncurkan 11 single dengan komposisi
lagu yang idealis.
Social Media:
Facebook: www.facebook.com/RaysSaint
Reverbnation: www.reverbnation.com/gasss
Contact:
0878 6869 1011
Email:
rayssaint@ymail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar